Mengenal Microsoft Copilot: Asisten Kecerdasan Buatan dari Microsoft

Posted by : TOKO ZOOM / On : Senin,15 April 2024 / Comments : 0 / Views : 87

Microsoft Copilot merupakan serangkaian asisten kecerdasan buatan (AI) yang hadir untuk memudahkan pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Sejak diluncurkan, Microsoft Copilot telah menghadirkan berbagai fitur canggih yang siap membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi pengguna.

Apa Itu Microsoft Copilot? Microsoft Copilot adalah keluarga AI yang dirancang untuk menjadi mitra setia dalam berbagai tugas. Dari membantu menulis kode, menghasilkan gambar, menjawab pertanyaan umum, hingga menyederhanakan alur kerja sehari-hari, Copilot hadir sebagai asisten yang siap membantu.

Fitur Utama Microsoft Copilot Copilot menyediakan berbagai fitur yang berguna dalam aplikasi Microsoft 365, termasuk Teams, Word, Excel, dan lainnya. Dengan Copilot, pengguna dapat dengan mudah mengoptimalkan alur kerja mereka, seperti menghasilkan teks dan tabel dalam Word, merangkum dan menyusun email di Outlook, hingga membuat visualisasi Python di Excel.

Ketersediaan Microsoft Copilot Microsoft Copilot sudah dapat dinikmati oleh pengguna sejak September 2023, terutama setelah acara Microsoft Ignite pada bulan November 2023 yang mengenalkan nama baru untuk Bing Chat. Selain itu, Copilot juga telah diintegrasikan ke dalam Windows 11, memberikan bantuan AI langsung dari sistem operasi.

Apakah Microsoft Copilot Gratis? Ya, Microsoft Copilot (sebelumnya dikenal sebagai Bing Chat) dapat digunakan secara gratis. Namun, terdapat juga opsi integrasi Copilot dengan layanan Microsoft 365 untuk pelanggan bisnis dengan biaya tambahan.

Manfaat Microsoft Copilot Dengan kehadiran Microsoft Copilot, pengguna dapat menikmati pengalaman bekerja yang lebih efisien dan produktif. Mulai dari membantu menangani tugas-tugas rutin hingga menyediakan saran berdasarkan konteks pengguna, Copilot hadir sebagai mitra yang siap membantu dalam berbagai situasi.

Perkembangan Lain dari Microsoft Copilot Selain Copilot untuk Microsoft 365, Microsoft juga merilis Copilot khusus untuk layanan penjualan dan layanan, memberikan solusi cerdas untuk mengoptimalkan operasi bisnis.

Kunjungi Toko Zoom untuk Kebutuhan Teknologi Terbaik! Untuk mendapatkan perangkat teknologi terbaru dan terbaik, jangan lupa kunjungi Toko Zoom. Dapatkan berbagai produk terpercaya dengan harga terbaik, hanya di Toko Zoom.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *